LG Perkenalkan Proyektor Berteknologi Laser

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 3 Maret 2017 | 22:21 WIB
Probeam HF80JG/Beamershop24 Blog
Probeam HF80JG/Beamershop24 Blog
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--LG Electronics Indonesia kembali memperkenalkan produk terbaru dalam jajaran Minibeam series yaitu Probeam HF80JG yang merupakan proyektor pertama keluaran LG berteknologi laser.

Ferdiansyah, IT Product Marketing LG Electronics Indonesia mengemukakan ada beberapa keunggulan yang dibenamkan dalam produk teranyar buatan LG tersebut.  Menurutnya, keunggulan pertama yaitu fitur wireless screen share yang membuat pengguna dapat menonton atau melakukan presentasi menggunakan perangkat berbasis Android maupun laptop dengan kemampuan miracast dan beresolusi Full HD 1920x1080 serta memiliki daya tahan lampu laser hingga 20 ribu jam.

"Probeam ditujukan untuk keperluan bisnis seperti meeting room, class room, atau ditempatkan di ruang tamu. Produk ini juga bisa berfungsi sebagai home entertainment," tuturnya di Jakarta, Jumat (3/3).

Dia menjelaskan dewasa ini teknologi laser dinilai dapat membuat gambar yang dihasilkan produk tersebut menjadi lebih tajam dengan contrast ratio 150.000:1. Selain itu, menurutnya, Probeam juga mendukung bluetooth sound out dan fitur Four Corner Keystone.

“Untuk menghasilkan gambar berukuran 40 inch, pengguna cukup menempatkan Probeam dengan jarak minimal 1,23 meter dari dinding atau layar,” katanya.

Dia mengatakan produk yang rencananya akan dibanderol sebesar Rp24 juta tersebut juga mampu menghasilkan gambar hingga berukuran 120 inci. Menurutnya, produk tersebut akan dilepas ke pasar Indonesia pada April mendatang melalui channel offine dan online.

“Kami akan menjual produk ini lewat online dan offline store kami di seluruh Indonesia,” tukasnya.

Seperti diketahui, LG memiliki beberapa produk Minibeam projector bertenaga baterai isi ulang seperti PV150, PH150, PH300, PH450, dan PH550. PH450 dan PH550. Dari sisi harga, deretan produk Minibeam tersebut akan dibanderol mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 7 juta.

Selain itu, LG turut memperkenalkan produk PW800, PW1000 dan PW1500 untuk melengkapi susunan Minibeam projector LG. Deretan proyektor ini telah dilengkapi slot Digital TV Tuner T2 dengan harga berkisar Rp 8 juta hingga Rp 14 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper