Kecepatan 4G+ Bolt Tembus 300Mbps

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 23 Februari 2017 | 06:25 WIB
Ilustrasi/kampusit
Ilustrasi/kampusit
Bagikan
Bisnis.com,  JAKARTA--Penyedia Internet Bolt memperbaharui layanan 4G+ (LTE Advanced) untuk mendukung kecepatan Internet hingga mencapai 300Mbps dan dapat mengunduh video dengan kualitas HD dalam hitungan detik.
 

Billy Abe, Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE mengemukakan kecepatan Internet Bolt yang kini telah mencapai 300Mbps lebih tinggi dibandingkan dengan operator 4G lain di Indonesia. Menurutnya, kecepatan Bolt tersebut telah diuji coba melalui aplikasi speedtest dari pihak independen.
 
"Kecepatan merupakan keunggulan kompetitif yang dimiliki Bolt dan hal ini menjadi pertimbangan utama pelanggan ketika memilih 4G LTE," tuturnya di Jakarta, Rabu (22/2).
 
Dia menjelaskan ke depan Bolt akan terus investasi untuk meningkatkan kecepatan dan wilayah ‎yang lebih luas untuk jaringan Bolt. Billy optimistis Bolt dapat mengalahkan operator lain di sektor 4G LTE.
 
"Selain itu, apa yang kami lakukan selalu satu tahun lebih unggul dibandingkan dengan para pesaing kami," katanya.
 
Dia mengatakan Bolt juga telah memperkenalkan paket Internet Unlimited yang pelanggannya lebih dominan pengakses Internet rumahan, karena itu menurut Billy, kini Bolt telah menyediakan paket pascabayar unlimited baru bernama Bolt Home Unlimited.
 
"Paket ini dilengkapi dengan perangkat baru, yaitu router internet luar ruang yang memiliki kemampuan transmisi kuat," ujarnya.
 
Paket tersebut memiliki berbagai variasi kecepatan, mulai dari 8Mbps hingga 70Mbps dengan harga mulai dari Rp199.000 per bulan sampai Rp999.000 per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper