Ini 5 Jenis Keyboard Yang Terunik

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 8 Februari 2017 | 19:41 WIB
Ilustrasi./Istimewa
Ilustrasi./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda pernah berpikir tentang keyboard komputer Anda? Lalu apakah suka dengan keyboard Anda? Ternyata, seperti yang di lansir time.com, ada beberapa keyboard yang lebih memuaskan ketika dipakai, tidak membuat tangan nyeri, dan tentu saja membuat iri teman-teman di kantor.

Berikut ini merupakan lima keyboard yang dapat direkomendasikan untuk Anda, mulai dari harga yang paling murah sampai dengan yang mahal.

Model Amazon Basic

New Amazon Kindle Fire HDX 8.9 Tablets are displayed during a launch event in New York September 17, 2014. REUTERS/Brendan McDermid

Model ini tidak memiliki lonceng dan peluit dari keyboard high-end, tapi itu nyaman dan tenang daripada kapal selam siluman Rusia. Mengingat harga terjangkau, keyboard ini cukup rekomended, apalagi harganya terjangkau.

Model Logitech

Keyboard tersebut dirancang untuk video gamer yang membutuhkan kunci  kunci ultra-responsif, dan pencahayaan kunci diprogram yang dapat membuat meja Anda merasa seperti diskotik. 

Unicomp Classic 104

Dengan keyboard tersebut, anda dapat terbawa nostalgia, berseri-seri, dan kembali ke suatu waktu atau tempat tertentu. Keyboard tersebut dirancang meniru 80's-gaya IBM clackers. Yang satu ini lebih nyaman daripada keyboard dahulu kala, meskipun, berkat desain melengkung yang meningkatkan ergonomi. Tapi ada harga yang harus dibayar untuk
itu .

Magic Apple Computer

Jika Anda memiliki komputer Apple, itu membuat beberapa derajat akal untuk tetap dengan keyboard Apple. Ini tidak diperlukan - keyboard, secara umum, harus bekerja dengan komputer manapun. Tetapi jika Anda mengambil salah satu model lain di daftar ini, Anda harus belajar jalan sekitar tata letak yang sedikit berbeda dari apa yang Anda digunakan sebelumnya.  Keyboard Magic Apple merupakan pilihan jika Anda suka keyboard Apple. Tapi kekurangannya keyboard tersebut sempit jika Anda punya tangan yang lebih besar.

Model Black Widow Chroma

Model lain game-dioptimalkan yang berfungsi sebagai pertunjukan cahaya pribadi, Razer BlackWidow Chroma memiliki fitur yang standar pada setiap keyboard desktop yang seperti headphone jack. Dalam hal ini, itu di sisi kanan, membiarkan Anda menikmati beberapa lagu saat Anda mengetik .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper