Datascrip Buka Layanan Purnajual di Manado

Lavinda
Senin, 23 Januari 2017 | 19:59 WIB
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan solusi teknologi PT Datascrip menyediakan layanan purnajual di Manado untuk melayani pelanggan di wilayah Sulawesi Utara dan sekitarnya pada pertengahan akhir Januari 2017.

Perusahaan distribusi mesin, perangkat digital, furnitur, alat survei, stationery dan sistem dalam perkantoran tersebut mengklaim Datascrip Service Center didukung dengan teknologi terbaru.

“Ini merupakan cabang ke-13, menambah jajaran Datascrip Service Center,”ujar Direktur Layanan Purnajual Datascrip Budianto Iskandar dalam keterangan tertulis, Senin(23/1/2017).

Sebelumnya, Datascrip telah memiliki layanan purnajual di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Jambi. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 65 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Selain produk Canon, Datascrip Service Center Manado juga melayani produk yang didistribusikan Datasrcip seperti ASUS dan Lenovo, Panasonic dan Optoma, Secure, dan IDEAL.

Layanan yang diberikan mulai dari Quick Service, On-site Service, hingga Pick Up Service. Seluruh layanan telah menggunakan modul online repair center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper