Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Canon Luncurkan PIXMA TS8070 Bagi Para Pecinta Foto

Selain memberikan pilihan printer untuk cetak banyak dan murah, PT Datascrip, distributor tunggal Canon di Indonesia juga meluncurkan Canon PIXMA TS8070 guna memenuhi kebutuhan para pecinta foto di Indonesia.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 29 November 2016  |  18:13 WIB
Canon Luncurkan PIXMA TS8070 Bagi Para Pecinta Foto
Monica Aryasetiawan, Division Manager Consumer System Product PT Datascrip (kedua dari kanan) dalam peluncuran Canon PIXMA G4000 dan Canon PIXMA TS8070 di Kuta.
Bagikan

Bisnis.com, KUTA--Selain memberikan pilihan printer untuk cetak banyak dan murah, PT Datascrip, distributor tunggal Canon di Indonesia juga meluncurkan Canon PIXMA TS8070 guna memenuhi kebutuhan para pecinta foto di Indonesia.

Monica Aryasetiawan, Division Manager Consumer System Product PT Datascrip, menuturkan selain bisa digunakan untuk mencetak sebuah dokumen, Canon PIXMA TS8070 ini benar-benar produk untuk mencetak foto.

“Dengan printer ini, konsumen dapat mencetak foto berkualitas tinggi. Tintanya pun long lasting sehingga foto yang dicetak kemudian disimpan dengan baik akan tetap terjaga kualitasnya hingga 100 tahun,” tuturnya di Kuta, Selasa (29/11/2016).

Dia menambahkan printer tersebut dapat terhubung langsung dengan perangkat mobile sehingga mudah untuk mencetak dan memindai dokumen maupun foto kapan dan dimanapun pengguna berada.

“Dengan teknologi NFC dan Wifi Direct, konsumen cukup menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet/Selphy untuk mencetak dokumen atau foto langsung dari smartphone maupun tablet yang berbasis sistem operasi iOS atau Android,” paparnya.

Pihaknya pun menawarkan produk terbarunya tersebut kepada para pecinta foto yang ingin menuangkan karyanya dalam bentuk cetakan.

“Kami melihat, semakin maraknya pengguna aplikasi instagram, posting foto pengguna aplikasi tersebut pun dapat dicetak lebih mudah dengan printer ini serta ukuran kertas foto 5x5 inci yang kami sediakan juga,” ujarnya.

Monica mengatakan dengan hadirnya produk printer terbaru ini pihaknya ingin memenuhi kebutuhan para pecinta foto yang ingin mengenang foto-foto mereka dalam bentuk cetak.

“Sehingga ketika pengguna menyimpan foto secara digital kemudian hilang karena terkena virus atau faktor lainnya, mereka dapat mencetaknya dengan printer ini. Kami pun ingin berperan dalam masyarakat untuk membantu membangun kenangan mereka dalam bentuk print out foto,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

canon
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top