Datascrip Tawarkan Printer Baru

Natalia Indah Kartikaningrum
Selasa, 29 November 2016 | 17:20 WIB
Canon PIXMA G4000. /canon
Canon PIXMA G4000. /canon
Bagikan

Bisnis.com, KUTA - PT Datascrip, distributor tunggal Canon di Indonesia memperkenalkan produk printer terbarunya yaitu Canon PIXMA G4000 guna memenuhi kebutuhan cetak banyak, murah, dan berkualitas bagi masyarakat.

Monica Aryasetiawan, Division Manager Consumer System Product PT Datascrip, mengatakan Canon PIXMA G4000 diperuntukkan bagi perkantoran yang mempunyai produktivitas cetak tinggi dengan hasil yang memuaskan.

“Banyak segmen yang kami bidik untuk memenuhi kebutuhan printer bagi mereka, di antaranya segmen perkantoran yang membutuhkan cetak dalam jumlah banyak,” ujarnya dalam konferensi pers dan peluncuran produk Canon PIXMA G4000 dan Canon PIXMA TS8070 di Kuta, Selasa (29/11/2016).

Oleh karena itu pihaknya menawarkan pilihan produk ini yang bisa juga untuk mencetak langsung dari smartphone serta bisa digunakan juga untuk scan atau copy dokumen.

Dia menambahkan produk tersebut dapat mencetak lebih dari 7.000 halaman full colour dan 6.000 halaman dokumen hitam putih.

“Kami juga merancang desain tangki tinta terintegrasi di dalam printer ini sehingga menjadikan ukuran PIXMA G4000 lebih ramping. Pengguna pun bisa lebih leluasa meletakkan printer dimanapun karena tidak memakan banyak ruang,” ujarnya.

Selain menawarkan kualitas cetak yang lebih bagus, lanjutnya, pengguna juga diberikan jaminan atau garansi standar 2 tahun serta tambahan garansi 1 tahun apabila pengguna melakukan registrasi secara online.

“PIXMA G4000 ini melengkapi jajaran seri PIXMA G series untuk kebutuhan pengguna mencetak banyak, murah, serta berkualitas. Kami harapkan produk terbaru ini juga dapat memenuhi kebutuhan cetak dokumen dalam jumlah banyak bagi masyarakat terutama perkantoran,” cetusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper