PONSEL PINTAR: Oppo Gandeng Tokopedia Pasarkan Seri F1s

Yanuarius Viodeogo
Rabu, 16 November 2016 | 16:21 WIB
Tokopedia/istimewa
Tokopedia/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, PONTIANAK – Tokopedia dan OPPO-penyedia layanan elektronik dan teknologi global menjalin kerjasama untuk memperluas jaringan pemasaran produk-produk terbaiknya seperti OPPO F1s yang telah diklaim terjual 10.000 unit pada hari pertama peluncurannya.

CEO OPPO Indonesia Ivan Lau mengatakan, kerjasama dengan Tokopedia merupakan upaya keduanya untuk memudahkan para konsumen yang jauh dari gerai fisik seluler dan bisa mendapatkan produk OPPO melalui Tokopedia.


“Ini menjadi alasan kami menjalin kerjasama strategis dengan Tokopedia. Angka penjualan perangkat OPPO di Tokopedia tergolong juga baik,” kata Ivan dari rilis yang diterima Bisnis, Rabu (16/11/2016).


Adapun, menurut William Tanuwijaya, CEO Tokopedia mengutarakan, para pengguna Tokopedia bisa menikmati kemudahan pembayaran produk OPPO dengan pemesanan melalui berbagai metode.


“Mulai dari pembayaran tunai lewat minimarket dan kantor pos, hingga cicilan bebas bunga dengan menggunakan kartu kredit, ada gratis ongkos kirim selama November ini,” kata dia.


Selain itu, produk OPPO pesanan Toppers (pengguna Tokopedia) bisa diantar oleh logistik-logistik ternama yang terhubung dengan Tokopedia seperti J&T Express, JNE dan Tiki. Pengiriman juga bisa menggunakan Go-Jek, Grab dan Ninja Express.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper