Telkomsel Gaet 2.000 Pelanggan Baru T-cash

Nadya Kurnia
Senin, 7 November 2016 | 03:14 WIB
T-Cash. /telkomsel.com
T-Cash. /telkomsel.com
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Event Food Truck Festival yang digelar oleh Telkomsel sejak 3 November berhasil mencatatkan pengisian saldo T-cash sebanyak Rp300 juta dengan total transaksi tenant sebanyak Rp275 juta hingga siang pukul 14.00 Wita.

"Pada hari pertama terhitung ada 1.000 pengunjung, pada malam minggu kemarin tercatat ada sekitar 3.000 pengunjung. Sementara pengguna baru T-cash sudah mendekati angka 2.000 pelanggan," jelasnya, Minggu (6/11/2016).

Pada acara ini, transaksi pada semua tenant diwajibkan menggunakan T-cash. Telkomsel menyediakan tenant pendaftaran pelanggan baru dan pengisian saldo Tcash.

Sebelumnya, Telkomsel juga pernah menggelar acara serupa dengan transaksi pembayaran melalui Tcash, yakni Telkomsel Pop Up Market.

Andhika menilai antusiasme pengunjung sangat tinggi. Pihak panitia harus meminta beberapa tenant untuk menambah porsi makanan yang tersedia lantaran stok habis sebelum acara selesai. Rata-rata semua tenant juga diminati pengunjung.

"Sampai malam nanti transaksinya pasti bertambah. Respon masyarakat luar biasa. Apalagi transaksi pembayarannya lebih cepat, dengan Tcash tidak perlu memikirkan kembalian," sambungnya.

Food Truck Fesrival diselenggarakan di halaman Kantor Telkom Divre Kalimantan, dengan melibatkan sekitar 30 pengusaha kuliner lokal yang akan menjajakan produknya di mobil van (food truck).

Selama acara berlangsung, Telkomsel menargetkan dapat memperoleh pengguna baru Tcash sebanyak 5.000 pelanggan. Sedangkan target transaksi dipatok mencapai Rp700 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper