Kaskus Bentuk Jaringan Konten Kaskus Networks

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 27 Oktober 2016 | 11:35 WIB
Ilustrasi/Kaskus.co.id
Ilustrasi/Kaskus.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-KASKUS, social commerce platform di Indonesia, mengumumkan kerjasama dengan beberapa content platform dengan membentuk sebuah jaringan konten yang disebut KASKUS Networks.

KASKUS Networks merupakan inisiasi dari KASKUS untuk mensinergikan content platform lokal dan membangun ekosistem bisnis konten yang positif serta saling mendukung. Jaringan ini bekerjasama dengan beragam content platform di bidang berita, gaya hidup, perempuan, opini, isu sosial, politik, anak muda hingga olahraga,.

Saat ini, member dari KASKUS Networks antara lain adalah Infokost.id, Bolalob.id, Opini.id, Womantalk, dan Beritagar.id.

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS menyatakan pihaknya mengajak seluruh content platform lokal di Indonesia untuk bergabung dengan KASKUS Networks dan membangun ekosistem content platform yang positif dan saling mendukung.

"Sinergi ini juga tentunya akan memberikan  value lebih bagi setiap member baik dari sisi user, traffic, revenue maupun SEO. Kami akan memaksimalkan penggunaan seluruh channel baik website, mobile web, mobile apps, hingga social media sebagai bagian dari KASKUS Networks untuk memberikan pengalaman dan hasil terbaik bagi brand yang bekerjasama dengan kami.” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com

KASKUS Networks memungkinkan setiap member untuk saling melakukan cross-promotion (konten,post media sosial, press event, commercial event, community gathering dsb) dan cross-audience yang bertujuan untuk memperkuat positioning di platform online maupun offline.

Martin B. Hartono, Chief Executive Officer KASKUS, menambahkan dalam platform baru itu, terbuka bagi setiap content platform yang ingin bergabung karena kami harap kedepannya KASKUS Networks bisa menjadi salah satu leading content & advertising network di Indonesia dan membawa content platform lokal secara bersama-sama lebih eksis di panggung global.

"Kami menyambut dengan terbuka dan semangat positif atas inisiatif KASKUS Networks ini. Kami percaya sinergi ini akan memberikan banyak keuntungan bagi semua pihak terkait, termasuk partner dan brand, serta audience dari masing-masing  member.” ujar Frandy Wirajaya Sugianto CEO Global Visi Media, salah satu member dari KASKUS Networks

Global Visi Media merupakan salah satu perusahaan yang berada dibawah manajemen GDP Venture dan memiliki beberapa properti yakni Infokost.id, Opini.id, WomanTalk, dan Bolalob.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper