Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Virtus Showcase 2016 Bahas Tantangan Bisnis Era Digital

Penyedia solusi infrastruktur TI, Virtus Technologi Indonesia kembali menggelar Virtus Showcase 2016 untuk menjawab tantangan industri di bidang teknologi informasi pada era digital.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 16 Agustus 2016  |  12:40 WIB
Virtus Showcase 2016 Bahas Tantangan Bisnis Era Digital
Virtus Technology Indonesia - virtus
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia solusi infrastruktur TI, Virtus Technologi Indonesia kembali menggelar Virtus Showcase 2016 untuk menjawab tantangan industri di bidang teknologi informasi pada era digital.

Christian Atmadjaja, Direktur Virtus Technology Indonesia menjelaskan, dengan mengusung tema The Essential Challenge in Digital Era pada event kali ini, dia berharap dapat membantu industri mengidentifikasi tantangan dan permasalahan yang berpotensi terjadi pada saat melakukan transformasi ke arah digital.

"Untuk melakukan transformasi digital, perusahaan dituntut untuk dapat mengubah model bisnisnya agar lebih efisien menyusun strategi efektif yang mampu menghadirkan value dan teknologi yang tepat," tuturnya di sela-sela acara Virtus Showcase 2016 di Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Dikatakan, Virtus kini tengah menyiapkan ‎portofolio produk dan solusi tebaru yang akan mencakup empat pilar yaitu cloud computing, social media, big data analytics dan mobility.

Christian berharap layanan terbaru dari Virtus tersebut dapat memaksimalkan industri dalam melakukan transformasi digital.

"Kami ingin membantu para professional bisnis dan TI dalam pemilihan teknologi untuk menemukan peluang pasar yang baru di tengah kondisi perekonomian saat ini," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt virtus technology indonesia
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top