XL Bali Terus Ajak Masyarakat Gunakan Jaringan 4G LTE

Natalia Indah Kartikaningrum
Minggu, 31 Juli 2016 | 13:20 WIB
Suasana acara Pengundian XL 4G LTE Replacement di Lapangan Renon Denpasar./Natalia Indah Kartikaningrum
Suasana acara Pengundian XL 4G LTE Replacement di Lapangan Renon Denpasar./Natalia Indah Kartikaningrum
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR-- PT XL Axiata Tbk. Bali terus mengajak para pelanggannya untuk beralih dari 3G ke 4G LTE agar dapat menikmati layanan internet super cepatnya.

Deri Puspitayani, Regional Sales Manager PT XL Axiata Tbk. Greater Denpasar, mengatakan hingga saat ini hampir di semua area Bali seperti Badung, Denpasar, Tabanan, Jembrana, Singaraja, Klungkung, dan Bangli sudah bisa menikmati 4G, sehingga pihaknya ingin mengedukasi pelanggan untuk beralih dari 3G ke 4G LTE.

“Untuk dapat menggunakan fasilitas XL 4G LTE tersebut, pengguna XL harus melakukan replacement kartu XL yang lama menjadi kartu XL 4G LTE yang dapat dilakukan di XL Centre Sunset Road dan XL Centre Teuku Umar. Sejak 1 April 2016 hingga 31 Juli 2016 ini kami memberikan kesempatan kepada pengguna XL yang telah melakukan replacement untuk mendapatkan 1 kupon undian berhadiah,” ujarnya disela-sela acara Pengundian XL 4G LTE Replacement di Denpasar, Minggu (31/7/2016).

Dia menuturkan, program Pengundian Kartu XL 4G Replacement tersebut sebagai apresiasi XL kepada pengguna XL di Bali dan XL berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan 4G ini sebagai layanan utama XL ke depan.

“Penambahan beberapa daerah di Bali untuk layanan XL 4G LTE pun menunjukkan bahwa kami fokus pada kualitas internet super cepat yang benar-benar bisa memenuhi ekspektasi pelanggan dan masyarakat,” imbuhnya.

Menurutnya, sekarang ini hampir semua hal bisa dilakukan melalui smartphone seperti berbelanja, mencari transportasi, dan lain sebagainya sehingga pihaknya pun ingin memberikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan-layanan berbasis internet.

“Pelanggan kami yang beralih ke 4G mungkin belum banyak namun pergerakan kami sangat cepat. Saat ini sudah sekitar 30% pelanggan kami yang sudah beralih ke 4G sejak diluncurkan di Bali. Antusias masyarakat sendiri pun bagus karena setiap ada teknologi yang baru sangat cepat sekali penetrasinya,” ujarnya.

Dia pun mengharapkan kedepannya masyarakat Bali dapat semakin mengetahui bahwa sudah ada layanan XL 4G LTE dan untuk menikmati layanan tersebut juga sangat mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper