92% Iklan di Aplikasi Snapchat Mampu Tingkatkan Penjualan

Nenden Sekar Arum
Kamis, 16 Juni 2016 | 18:03 WIB
Snapchat/snapchat.com
Snapchat/snapchat.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Oracle dan Snapchat mengumumkan kerjasama untuk mengukur dampak iklan digital di dunia nyata. Dengan melakukan kerjasama ini, Oracle Data Cloud dan Snapchat mengukur peningkatan penjualan di toko secara bertahap yang merupakan hasil dari kampanye pemasaran yang dilakukan di Snapchat.

Dengan menganalisa pengaruh dari kampanye penjualan in-store, Oracle Data Cloud akan membantu pengiklan Consumer Packaged Goods (CPG) mengukur dan meningkatkan langkah pemasaran yang sedang mereka lakukan di aplikasi pesan foto Snapchat.

Di samping itu, Oracle Data Cloud juga merilis penelitian baru yang menganalisa peningkatan penjualan in-store dari 12 kampanye CPG yang sedang berjalan di Snapchat untuk produk kosmetik terkemuka, personal care, produk kebersihan, makanan kemasan, dan merek minuman.

Hasil dari penelitian tersebut antara lain menunjukkan bahwa 92% dari kampanye iklan Snapchat mampu menggenjot penjualan in-store.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan salah satu platform yang berkembang paling cepat dalam sejarah untuk membantu pengiklan Snapchat memahami dan meningkatkan efektivitas kampanye mereka," kata Eric Roza, Senior Vice President dari Oracle Data Cloud, Kamis (16/6/2016).

Dia menambahkan, dengan menggabungkan data penjualan secara offline dan analisis canggih, pihaknya dapat membantu pengiklan Snapchat memaksimalkan laba serta mendorong keuntungan yang lebih tinggi.

Sementara itu, Global Head of Revenue Operations Snapchat Clement Xue memaparkan bahwa penelitian tersebut menunjukkan Snapchat lebih efektif dalam mendorong penjualan bagi pengiklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper