XL Axiata Gandeng Blackberry Hadirkan Layanan Novi

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 4 Juni 2016 | 12:06 WIB
XL Axiata
XL Axiata
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT XL Axiata resmi menggandeng Blackberry untuk menghadirkan layanan Novi yaitu layanan multi-nomor yang memungkinkan pelanggan XL untuk menggunakan beberapa nomor ponsel pada satu perangkat.

Nicanor V. Santiago, Chief Brand and Customer Experience Officer XL menjamin layanan ini memiliki sistem keamanan yang sangat kuat karena telah dijaga oleh vendor Blackberry yaitu perusahaan penyedia solusi perangkat lunak cross-platform yang mengutamakan keamanan selama ini.

“Novi merupakan layanan yang memungkinkan pelanggan memiliki nomor lebih dari satu namun dapat dioperasikan pada satu ponsel saja,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Novi menawarkan kepada pelanggan XL untuk mengamankan tiga nomor ponsel pada satu perangkat. Sebagai ilustasi, selain menggunakan nomor utama untuk keluarga dan relasi juga teman, pelanggan dapat memiliki dua nomor lainnya untuk aplikasi transportasi online atau jejaring sosial dan nomor ke-3 khusus untuk keperluan bisnis.

Secara terpisah, President Global Sales BlackBerry, Carl Wiese mengemukakan Indonesia selama ini menjadi pasar yang penting bagi BlackBerry, sehingga dirinya optimistis kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan diterima oleh konsumen di Indonesia.

“Peluncuran ini menunjukkan betapa luasnya kemampuan software cross-platform dari kami dalam menciptakan nilai bagi para mitra melalui solusi mobilitas terpercaya yang membantu konsumen dan mitra bisnis mampu beroperasi secara produktif,” tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper