Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Roadshow di Medan, Besok Canon Perkenalkan EOS M10

PT Datascrip akan menggelar roadshow di Plaza Medan Fair berbagai produk Canon mulai besok (13/4/2016) hingga Minggu (17/4/2016). Adapun, pada roadshow kali ini Datascrip akan memperkenalkan kamera mirrorless terbaru EOS M10.
Febriany Dian Aritya Putri
Febriany Dian Aritya Putri - Bisnis.com 13 April 2016  |  00:04 WIB
PT Datascript. - JIBI
PT Datascript. - JIBI

Bisnis.com, MEDAN - PT Datascrip akan menggelar roadshow di Plaza Medan Fair berbagai produk Canon mulai besok (13/4/2016) hingga Minggu (17/4/2016). Adapun, pada roadshow kali ini Datascrip akan memperkenalkan kamera mirrorless terbaru EOS M10.

Direktur Divisi Canon Datascrip Merry Harun menyebutkan, EOS M10 merupakan kamera mirrorless terbaru Canon yang dilengkasi resolusi 18 MP dan sensor CMOS APS-C. Kamera ini juga memiliki prosesor DIGIC 6 yang diklaim menghasilkan kualitas foto lebih baik, tapi mengonsumsi baterai lebih hemat.

"Untuk penggemar selfie, kamera ini juga kami lengkapi dengan layar sentuh LCD yang bisa diputar 180 derajat. Selain itu ada mode self protrait," papar Merry, Selasa (12/4/2016).

Selain EOS M10, Datascrip juga akan membawa barisan mesin pencetak Canon Pixma Ink Efficient G-Series. Mesin ini menggunakan sistem tinta hibrid yakni gabungan pigment ink dan dye ink.

"Para pengunjung roadshow besok juga bisa mencoba langsung kamera EOS dan mencetaknya dengan printer Pixma. Selain itu, kami juga membawa girl band Cherrybelle untuk meramaikan roadshow," tutur Merry.

Roadshow serupa dilakukan Datascrip di beberapa kota lain seperti Bandung, Bali, Yogyakarta dan Surabaya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

canon
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top