Roadshow di Medan, Besok Canon Perkenalkan EOS M10

Febriany Dian Aritya Putri
Rabu, 13 April 2016 | 00:04 WIB
PT Datascript./JIBI
PT Datascript./JIBI
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - PT Datascrip akan menggelar roadshow di Plaza Medan Fair berbagai produk Canon mulai besok (13/4/2016) hingga Minggu (17/4/2016). Adapun, pada roadshow kali ini Datascrip akan memperkenalkan kamera mirrorless terbaru EOS M10.

Direktur Divisi Canon Datascrip Merry Harun menyebutkan, EOS M10 merupakan kamera mirrorless terbaru Canon yang dilengkasi resolusi 18 MP dan sensor CMOS APS-C. Kamera ini juga memiliki prosesor DIGIC 6 yang diklaim menghasilkan kualitas foto lebih baik, tapi mengonsumsi baterai lebih hemat.

"Untuk penggemar selfie, kamera ini juga kami lengkapi dengan layar sentuh LCD yang bisa diputar 180 derajat. Selain itu ada mode self protrait," papar Merry, Selasa (12/4/2016).

Selain EOS M10, Datascrip juga akan membawa barisan mesin pencetak Canon Pixma Ink Efficient G-Series. Mesin ini menggunakan sistem tinta hibrid yakni gabungan pigment ink dan dye ink.

"Para pengunjung roadshow besok juga bisa mencoba langsung kamera EOS dan mencetaknya dengan printer Pixma. Selain itu, kami juga membawa girl band Cherrybelle untuk meramaikan roadshow," tutur Merry.

Roadshow serupa dilakukan Datascrip di beberapa kota lain seperti Bandung, Bali, Yogyakarta dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper