Ini Keunggulan dan Harga Printer Canon Pixma MG5770

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 29 Februari 2016 | 20:02 WIB
Canon Pixma MG-5770/Ilustrasi-canon.com.ph
Canon Pixma MG-5770/Ilustrasi-canon.com.ph
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Canon kembali meluncurkan produk printer terayarnya yaitu Canon Pixma MG5770 yang diklaim telah menggunakan teknologi nirkabel terbaru dari Canon dan rencananya dibanderol dengan harga Rp1,675 juta.

Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip, mengemukakan printer Canon Pixma MG5770 teranyarnya tersebut tidak hanya dapat digunakan untuk mencetak dokumen atau foto, tetapi juga dapat memindai dan copy dokumen tanpa harus menggunakan komputer, karena printer itu telah dilengkapi dengan sistem nirkabel.

“Pixma MG5770 hadir dengan teknologi nirkabel yang memberikan keleluasaan penggunanya untuk mencetak foto dan dokumen langsung dari smartphone atau tablet,” tuturnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (29/2/2016).

Merry menjelaskan Pixma MG5770 juga dapat mencetak foto dengan kualitas sama dengan hasil cetak dari studio foto, seperti dapat mencetak foto tanpa menggunakan bordeless atau tanpa garis tepi dan telah dilengkapi dengan aplikasi My Image Garden serta aplikasi Creative Park untuk melakukan editing foto sebelum dicetak, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil foto terbaik.

“Adanya fitur My Image Garden dan Creative Park memberikan kebebasan pengguna untuk berkreasi sehingga foto yang dicetak jadi lebih bervariasi,” katanya.

Menurut Merry, beberapa fitur lain yang telah disediakan dalam printer teranyarnya itu antara lain dapat dicetak melalui layanan sosial media seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive atau melalui layanan PIXMA Cloud Link. “Selain kualitas cetak printer, kecepatan dan kemudahan menjadi kebutuhan pengguna,” tukasnya.

Seperti diketahui, beberapa fitur andalan yang disediakan Canon pada printer teranyarnya yaitu fitur Borderless Printing sehingga pengguna dapat mencetak foto dengan lebih maksimal hingga satu halaman kertas penuh.

Kemudian untuk cetak dokumen, Pixma MG5770 juga dilengkapi dengan fitur Auto Duplex Print sehingga pengguna tidak perlu repot mengganti kertas dan membaliknya untuk keperluan mencetak, menyalin dan memindai bolak-balik.

Printer yang memiliki ISO kecepatan cetak dokumen warna 9 images per minute (ipm) dan 12.6 ipm untuk hitam putih, dinilai tepat untuk kebutuhan rumah maupun kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper