Schneider Electric: Produksi UPS Galaxy VM Dipersingkat Jadi 7 hari

Reni Efita
Rabu, 20 Januari 2016 | 20:20 WIB
UPS Galaxy VM.
UPS Galaxy VM.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Schneider Electric, perusahaan global di bidang pengelolaan energi dan automasi, mengumumkan waktu produksi (lead time) untuk produk uninterruptible power supply (UPS) Galaxy VM dipersingkat menjadi 7 (tujuh) hari.

Adanya lead time 7 hari ini memungkinkan konsumen untuk mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk mengimplementasikan solusi critical power mereka.

“Dengan lead time lebih singkat ini, konsumen dan mitra usaha kami dapat dengan cepat mempergunakan UPS Galaxy VM untuk memastikan proteksi arus listrik yang lebih andal, dan memanfaatkan teknologi efisiensi dari solusi UPS ini untuk menghemat energi,” kata Gael Souchet, Global Product Manager, Schneider Electric, dalam rilisnya, Rabu (20/1/2016).

Produk tersebut mudah untuk dipasang dan dapat dintegrasikan dengan perangkat elektrikal, fisik dan monitoring yang sudah ada. Galaxy VM juga dapat menekan biaya energi yang dikeluarkan dengan fitur unik ECOnversion, yang memungkinkan perusahaan memaksimalkan keuntungan bisnis dengan mengurangi konsumsi energi dan biaya terkait lainnya.

Produk itu juga  memastikan uptime dan kesiagaan pasokan listrik tanpa menimbulkan risiko pada data atau aplikasi kritikal.

UPS yang berukuran ringkas itu juga dapat terhubung dengan smart grid dan memiliki fleksibilitas penyimpanan energi secara tradisional maupun modular sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik sebuah perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper