Dennis Crowley, CEO Foursquare Mengundurkan Diri

Marsya Nabila
Jumat, 15 Januari 2016 | 19:55 WIB
Dennis Crowley. /Reuters
Dennis Crowley. /Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- CEO Foursquare Dennis Crowley mengundurkan diri dari jabatannya. Adapun penggantinya adalah Jeff Glueck yang saat ini masih menjabat sebagai Chief Operating Foursquare.

Sekadar informasi, aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk mencari lokasi restoran, dan toko lainnya. Dan, melakukan check-in. Aplikasi ini telah mendapat pendanaan senilai US$45 juta.

Investornya adalah Union Square Venture dan partisipasi dari Morgan Stanly, sekaligus menjadi investor sebelumnya termasuk DFJ Growth, Andeessen Horowitz dan Spark Capital.

Union Square berharap suntikan ini dapat meningkatkan posisi perusahaan menjadi 30 besar dari segi penjualan, teknik dan lainnya.

Diharapkan Foursquare akan mendapat tambahan suntikan lainnya pada akhir tahun ini sekitar US$20 juta sampai US$40 juta dari investor baru lainnya. Dimana, nilai valuasi perusahaan dapat naik hingga US$250 juta.

Crowley yang sudah mengundurkan diri dari CEO, nantinya akan menjabat sebagai ketua eksekutif.

"Foursquare juga menyebut nama Steven Roseblatt, Chief Revenue Officer untuk dipromosikan sebagai Presiden, kemudian mempromosikan Kinjil Mathur menjadi Chief Marketing Officer dan Jonathan Crowley sebagai Vice President," seperti yang dikutip dari Reuters, Jumat (15/1/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Marsya Nabila
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper