Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fitness First Luncurkan Aplikasi CustomFit

Seiring dengan kemajuan teknologi informatika, semuanya bisa dapat diakses dengan mudah yang tidak membatasi tempat dan waktu begitu pula dengan Fitness First meluncurkan aplikasi CustomFit 3.0 untuk mengakses 10-week Get Fit Programme.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 08 Januari 2016  |  14:15 WIB
Fitness First Luncurkan Aplikasi CustomFit
Fitness First meluncurkan aplikasi CustomFit 3.0 untuk mengakses 10-week Get Fit Programme - ilustrasi/fitnessfirst.com.au
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Seiring dengan kemajuan teknologi informatika, semuanya bisa dapat diakses dengan mudah yang tidak membatasi tempat dan waktu begitu pula dengan Fitness First meluncurkan aplikasi CustomFit 3.0 untuk mengakses 10-week Get Fit Programme.

Program tersebut dirancang oleh trainer dan juri Fit For Fashion Mitch Chilson untuk merasakan pengalaman fitnes layaknya kontestan.

CustomFit adalah aplikasi mobile berupa sistem latihan digital yang dirancang khusus oleh fitness experts di Fitness First dan dibuat berdasarkan teori intrinsik motivasi. Aplikasi tersebut menyediakan lebih dari 800 demonstrasi gerakan latihan serta dilengkapi dengan video singkat, juga memiliki unsur sosial. Aplikasi itu dapat diunduh dengan gratis.

“Program ini bisa disesuai dengan kebutuhan individu,” kata Fulia Nurdin, Marketing Manager Fitness First, Kamis (7/1/2016) sore.

Tujuan Fitness First meluncurkan aplikasi tersebut yang dapat diunduh secara gratis untuk mengajak orang hidup sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebugaran
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top