Indosat Luncurkan Tarif Telepon Rp1 Per Detik

Martin Sihombing
Senin, 14 Desember 2015 | 15:44 WIB
Ilustrasi/Bisnis-Yayus Yuswoprihanto
Ilustrasi/Bisnis-Yayus Yuswoprihanto
Bagikan

Bisnis.com, MANADO -- Indosat Ooredoo meluncurkan tarif bertelepon Rp1 per detik bagi masyarakat Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, dalam menyambut perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016.

"Kami meluncurkan telepon Rp1 ke semua oprator untuk memberikan kebebasan berkomunikasi bagi masyarakat Manado dan sekitarnya, apalagi dalam menyambut Natal dan Tahun Baru," kata Kepala Penjualan Indosat Ooredoo Sulawesi, Maluku dan Papua, Senin (14/12/2015).

Dia mengatakan, tarif promosi itu berlaku ke semua operator 24 jam setiap hari tanpa ada syarat waktu dengan menggunakan kartu perdana IM3 Ooredoo yang telah aktif mulai 8 Desember 2015.

"Dengan semangat merek baru IM3 Ooredoo, kami terus berinovasi menghadirkan layanan yang memberikan best user experice kepada pelanggan khususnya pengalaman kebebasan menelepon ke suma operator dengan tarif Rp 1 per detik," ujar Head of Regioonal Kalimantan dan Sumapa Edi Riyanto.

Untuk itu dia berharap hadirnya kartu perdana IM3 Ooredoo dengan tarif telepon Rp1 per detik di samping memberikan pilihan bagi pelanggan, juga dapat mendukung kebutuhan komunikasi pelanggan dengan mengedepankan skema tarif yang sederhana, transparan dan tanpa batas sehingga pelanggan dapat bebas berkomunikasi ke semua operator.

Satu di antara bagian dari semangat nama baru Indosat Ooredoo adalah mejadi sahabat pelanggan denga memberikan layanan yang transparan, mudah dan terjangkau.

Produk IM3 Ooredoo ini adalah salah satu bukti dari janji Indosat Ooredoo sebagai sahabat bagi pelanggan. Oleh karena itu menghadirkan produk yang amat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

"Inilah yang kita sebut produk yang membebaskan artinya Indosat Ooredoo memberikan produk yang membebaskan pelanggan dari paket-paket yang rumit dan sulit dimengerti oleh pelanggan," tuturnya.

Pihaknya menerima keluhan dan masukan para pelanggan mengenai beragam paket yang sering kali membingungkan bahkan mengusahakan bagi para pelanggan.

"Mulai hari ini kami akan terus berinovasi untuk membeikan produk yang membebaskan pelanggan dari berbagai kecemasan dari paket-paket produk kami," kata Riyanto.

Promo ini amat mudah dan transparan. Untuk ke sesama Indosat Ooredoo pelanggan bebas menelepon dengan tarif Rp1 per detik 24 jam. Khusus ntuk menelepon ke operator lain, tarif Rp1 per detik berlau untuk penggunaan 5 menit pertama tiap harinya, berikutnya berlaku tarif Rp 3 per detik. Tarif baru ini menjadikan IM3 Ooredoo sebagai operato seluler dengan tarif telepon yang sangat terjangkau dibandingkan dengan operator lainnya.

Untuk dapat menikmati tarif ini, pelanggan yang berada di Wilayah Manado, cukup membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3 Ooredoo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper