Isi Ulang Pulsa Smartfren Berhadiah Gadget dan Motor Beat

Arif Gunawan
Jumat, 11 Desember 2015 | 16:56 WIB
Smartfren Telecom/JIBI
Smartfren Telecom/JIBI
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Smartfren Telecom Tbk memberikan kesempatan bagi pelanggannya yang melakukan pengisian ulang pulsa Smartfren minimal Rp50.000 lewat situs MyVPLUS.

Regional Head Northern Sumatera Smartfren Jefry Batubara mengatakan cara untuk mengikuti program ini sangat mudah.

“Caranya mudah cukup isi ulang minimal Rp50.000 melalui situs http://myv.plus/smartfren4G dengan mendaftarkan nomor Smartfren selama periode 12 Agustus 2015 – 12 Januari 2016,” katanya dalam keterangan pers Jumat (11/12/2015).

Hadiah yang sudah disiapkan untuk pelanggan beruntung yaitu ratusan Andromax 4G LTE serta Grand Prize dua unit sepeda motor Honda Beat.

Sistem yang digunakan pada pengundian berhadiah ini kata Jefry yaitu setelah melakukan isi ulang via MyVPLUS, pelanggan akan mendapatkan nomor undian via email yang akan diikutsertakan dalam undian untuk mendapatkan hadiah yang akan diundi setiap dua minggu dengan hadiah Andromax 4G LTE/Mifi 4 G LTE setiap harinya.

Sebelumnya Smartfren menyiapkan program promosi menyambut akhir 2105 dengan memberikan harga khusus untuk sejumlah perangkat 4G LTE yang bisa didapatkan pelanggan di Galeri Smartfren terdekat. Pelanggan bisa mendapatkan gadget dengan harga promosi tersebut di Galeri Smartfren terdekat dan di booth experiance zone Smartfren yang ada di Mall Pekanbaru dan Mall Ciputra Seraya Pekanbaru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper