Oracle Luncurkan Solusi Spesifik bagi Industri

Wan Ulfa Nur Zuhra
Sabtu, 31 Oktober 2015 | 15:55 WIB
Oracle/Istimewa
Oracle/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Oracle meluncurkan solusi yang spesifik untuk industri tertentu dan berbagai peningkatan di Oracle Customer Experience Cloud (Oracle CX Cloud).

Inovasi yang baru diluncurkan itu yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di perusahaan.

Dalam siaran resminya yang diterima Bisnis, Sabtu (31/10/2015), Oracle menyatakan solusi tersebut dibangun di atas aplikasi CX. Perusahaan dapat bergerak dengan mulus di kegiatan pemasaran, penjualan, pelayanan, e-commerce, dan media sosial, untuk memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik, sehingga reputasi brand perusahaan dapat dipertahankan.

“Dengan meningkatnya sumber dan volume data klien di berbagai channel dan lini bisnis, Oracle tetap menunjukkan kelincahan dan pertumbuhan yang luar biasa, sehingga dapat menyesuaikan diri dengan industri dan kebutuhan bisnis yang semakin dinamis,” kata Sam Stuckal, Senior Executive Advisor, CEB TowerGroup.

Bukan hanya menawarkan sistem pengalaman pelanggan sebagai aplikasi cloud, lanjut Stuckal, bagian penjualan dan pelayanan yang sudah terintegrasi juga menunjukkan solusi yang menyatu. Hal ini dapat disesuaikan dengan mudah oleh pihak ketiga dan partner.

Bagian dari Oracle Applications Cloud, Oracle CX Cloud membantu perusahaan untuk meningkatkan pengalaman dan loyalitas pelanggan, serta meningkatkan daya saing perusahaan.

Hasil yang dapat dihitung di seluruh channel, touchpoint, dan interaksi. Solusi end-to-end ini, antara lain tersedia di Oracle Commerce, Oracle Configure, Price, Quote Cloud (Oracle CPQ Cloud), Oracle Marketing Cloud, Oracle Sales Cloud, Oracle Service Cloud, dan Oracle Social Cloud.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper