Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

XL Catatkan Rekor MURI Aktivasi Simcard 4G Terbanyak

PT XL Axiata Tbk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan melakukan aktivasi simcard 4G terbanyak di Bogor. Operator grup Axiata ini mengajak pelanggan untuk segera melakukan upgrade simcard lama menjadi simcard 4G agar dapat memanfaatkan layanan yang serupa. Himbauan ini dilakukan agar pada saatnya nanti pelanggan sudah siap untuk menikmati layanan 4G.
Agnes Savithri
Agnes Savithri - Bisnis.com 29 Oktober 2015  |  09:18 WIB
XL Catatkan Rekor MURI Aktivasi Simcard 4G Terbanyak
Ilustrasi - kampusit
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR—PT XL Axiata Tbk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan melakukan aktivasi simcard 4G terbanyak di Bogor. Operator grup Axiata ini mengajak pelanggan untuk segera melakukan upgrade simcard lama menjadi simcard 4G agar dapat memanfaatkan layanan yang serupa. Himbauan ini dilakukan agar pada saatnya nanti pelanggan sudah siap untuk menikmati layanan 4G.

Vice President Region XL Jabodetabek Titus Dondi mengungkapkan kegiatan ini dilakukan atas dasar keinginan pihaknya untuk membangun kota Bogor sebagai smart city di Indonesia.

“Pada kesempatan ini, kami mengajak pelanggan dan masyarakat Bogor untuk mengganti dan mengaktifkan kartu 4G XL secara bersama-sama. Dan atas dukungan lebih dari 2.500 masyarakat Bogor yang terlibat kegiatan ini mencatatkan rekor MURI,” ujarnya Rabu (28/10).

Dengan hadirnya layanan 4G LTE masyarakat akan lebih jelas mengetahui manfaat keberadaan internet untuk mendukung produktivitas masyarakat pada segala aspek, baik di bidang ekonomi, bisnis, pendidikan, kesehatan, dan administrasi organisasi, termasuk pemerintahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl muri
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top