XL Catatkan Rekor MURI Aktivasi Simcard 4G Terbanyak

Agnes Savithri
Kamis, 29 Oktober 2015 | 09:18 WIB
Ilustrasi/kampusit
Ilustrasi/kampusit
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR—PT XL Axiata Tbk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan melakukan aktivasi simcard 4G terbanyak di Bogor. Operator grup Axiata ini mengajak pelanggan untuk segera melakukan upgrade simcard lama menjadi simcard 4G agar dapat memanfaatkan layanan yang serupa. Himbauan ini dilakukan agar pada saatnya nanti pelanggan sudah siap untuk menikmati layanan 4G.

Vice President Region XL Jabodetabek Titus Dondi mengungkapkan kegiatan ini dilakukan atas dasar keinginan pihaknya untuk membangun kota Bogor sebagai smart city di Indonesia.

“Pada kesempatan ini, kami mengajak pelanggan dan masyarakat Bogor untuk mengganti dan mengaktifkan kartu 4G XL secara bersama-sama. Dan atas dukungan lebih dari 2.500 masyarakat Bogor yang terlibat kegiatan ini mencatatkan rekor MURI,” ujarnya Rabu (28/10).

Dengan hadirnya layanan 4G LTE masyarakat akan lebih jelas mengetahui manfaat keberadaan internet untuk mendukung produktivitas masyarakat pada segala aspek, baik di bidang ekonomi, bisnis, pendidikan, kesehatan, dan administrasi organisasi, termasuk pemerintahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper