Toshiba Luncurkan LED TV Teranyar

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 15 September 2015 | 04:30 WIB
Toshiba.
Toshiba.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Toshiba kembali memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Pro Theatre L5550 DVB-T2, LED TV yang dapat diintegrasikan dengan smartphone beroperasi sistem Android 4.4 atau Android Kitkat.

Pro Theatre L5550 DVB-T2, LED TV diklaim mampu memberikan hiburan selain menonton televisi, seperti berbagi foto, film dan musik karena telah dilengkapi dengan slot USB.

Manager Marketing PT Toshiba Visual Media Network Indonesia, Bayu Murti Sinulingga mengungkapkan Pro Theatre L5550 tersebut juga dapat dinikmati oleh pengguna games, karena Pro Theatre L5550 telah dilengkapi grafis yang tangguh dan responsif serta port USB Game Pad, sehingga dapat memanjakan para gamers dalam bermain games.

“Kami sangat antusias memperkenalkan produk terbaru dari Toshiba ini terutama bagi penyuka games. Karena seri ini juga telah dilengkapi Game Pad dengan koneksi USB,” tutur Bayu dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (14/9/2015).

Selain itu, Bayu menjelaskan Pro Theatre L5550 DVB-T2, LED TV tersebut juga telah dilengkapi Intelligent AutoView yang dapat menyesuaikan tampilan dan gambar berkualitas yang menjadi ciri khas Toshiba. Sehingga konsumen dapat menikmati gambar setajam gambar bioskop.

“Kami tidak akan melupakan para penggemar film ataupun tayangan olahraga karena Toshiba seri L5550 telah terintegrasi dengan digital tuner sehingga dapat menangkap semua siaran digital tanpa harus menggunakan Set Top Box (STB),” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper