AUDIOVISUAL: Teleconference Makin Gampang dengan V-Cube Meeting

News Editor
Kamis, 10 September 2015 | 01:07 WIB
Suasana demonstrasi V-CUBE Meeting 5 di Palma One Ballroon, Rabu (8/9/2015), Jakarta./Ilustrasi-vcube
Suasana demonstrasi V-CUBE Meeting 5 di Palma One Ballroon, Rabu (8/9/2015), Jakarta./Ilustrasi-vcube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT V-Cube Indonesia, perusahaan penyedia layanan audiovisual asal Jepang merilis layanan webconference terbaru bernama V-Cube Meeting 5 (V5) dengan kualitas teleconference.

"Layanan webconference ini solusi bekerja tanpa terbatas ruang dan waktu," kata Executive Director PT V-Cube Indonesia, Toru Iizuka, dalam siaran pers yang diterima, Rabu (9/9/2015).

Iizuka mengatakan layanan V5 memungkinkan setiap orang terhubung dengan mendengar suara dan melihat tampilan gambar meski koneksi Internet tidak stabil.

"Pada versi sebelumnya, jika bandwith rendah, tampilan gambar menjadi low resolution dan noise, sedangkan V5 meski bandwith rendah gambar tetep bagus. V5 adalah penyempurnaan dari versi sebelumnya V-Cube meeting 4 (V4) yang telah dikenal sejak 2007," kata Iizuka.

Dia mengatakan layanan webconference terbaru simpel dan sederhana. Kualitas gambar dan suara juga berkualitas tinggi dan berhasil meminimalisir gangguan. "Apa yang ada di desktop akan di-share tak perlu up load," kata Iizuka.

Selain di desktop (personal computer atau laptop), V5 juga bisa digunakan melalui smartphone atau tablet. "Kami berhasil mengembangkan mobile version, suara noise yang ada d jalan bisa dikurangi," kata Iizuka.

Dalam kesempatan itu, V-cube Indonesia juga melakukan kerja sama dengan proyek properti superblok 88Avenue di Surabaya. "Kami mem-provide layanan webconference di Soho, salah satu unit properti di 88Avenue," kata dia.

V-Cube Indonesia optimistis V5 dapat diterima oleh berbagai instansi di Indonesia karena bisa meningkatkan performa kerja dan memangkas biaya perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper