LIVI e-book Reader Hadir di Indonesia

Atiqa Hanum
Sabtu, 27 Juni 2015 | 00:30 WIB
LIVI sebagai teman untuk membaca, akan memberikan kemudahan membaca kapan saja di mana saja. /id.techinasia.com
LIVI sebagai teman untuk membaca, akan memberikan kemudahan membaca kapan saja di mana saja. /id.techinasia.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - LIVI, perusahaan yang menawarkan e-book platform, menghadirkan e-book Reader berkolaborasi dengan 7-eleven dan Bank Mandiri guna membangun dan meningkatkan minat baca melalui keunikan lokal khas Indonesia.

Managing Director LIVI Stanley Octavian menjelaskan ekosistem e-book sejalan dengan perkembangan pesat digital di Indonesia. LIVI juga memberikan kemudahan bagi para penerbit dan penulis buku untuk mendistribusikan karyanya melalui platform e-book, yang saat ini sedang banyak digunakan masyarakat.

“LIVI hadir sebagai platform yang memungkinkan masyarakat untuk membaca di mana saja dan kapan saja dengan buku-buku berkualitas dan kenyamanan dalam membaca melalui fiturnya yang user-friendly dan handy,” ungkapnya dalam siaran persnya kepada Bisnis.com, Jumat (26/6/2015).

LIVI dengan kontennya yang unik, ucap Octavian, tersedia untuk Android dan dalam proses pengembangan untuk ios dan Windows phone. Sejauh ini jumlah pengguna LIVI terus tumbuh dan akan terus bertambah seiring dengan juga bertambahnya perusahaan penerbitan yang bergabung dengan LIVI.

LIVI sebagai teman untuk membaca, akan memberikan kemudahan membaca kapan saja di mana saja. LIVI telah memiliki koleksi buku internasional dan lokal dari para penerbit ternama, baik yang gratis maupun berbayar dengan jumlah mencapai 1.000.000 koleksi.

“Salah satu keunikan yang ditawarkan LIVI adalah penyajian e-book yang telah dikonversi ke dalam format Epub. Format ini akan menambah user experience bagi pembaca buku, yaitu pengguna dapat mengatur font size, warna background, spacing hingga font sesuai selera pembaca,” paparnya.

Tujuan LIVI adalah meningkatkan budaya membaca masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai akses dan kemudahan juga disampaikan oleh Budiasto Kusuma, Marketing Division Head dari 7-Eleven.

“Kami berupaya untuk mempermudah penulis buku serta perusahaan penerbitan di Indonesia dengan keterbukaannya untuk berbagai jenis buku dan kemudahan distribusi dan penyebaran melalui e-book yang saat ini populer di masyarakat, memanfaatkan perkembangan dunia digital,” tutupnya. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper