Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Syawaluddin Gantikan Nurcahyo Sebagai GM Sales Telkomsel Sumbagteng

Pucuk pimpinan Telkomsel Sumatra Bagian Tengah mengalami pergantian dan ditandai dengan kegiatan pisah sambut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 21 Juni 2015  |  03:20 WIB
Syawaluddin Gantikan Nurcahyo Sebagai GM Sales Telkomsel Sumbagteng
Grapari. - telkomsel

Bisnis.com, PEKANBARU - Pucuk pimpinan Telkomsel Sumatra Bagian Tengah mengalami pergantian dan ditandai dengan kegiatan pisah sambut.

Muhammad Syawaluddin yang sebelumnya menjabat GM Sales Telkomsel Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) ditunjuk menggantikan Nurcahyo, untuk menduduki posisi yang sama di area Sumbagteng.

Sementara itu Awal R. Khalik yang sebelumnya menjabat GM ICT Telkomsel Sumatra Bagian Utara, menggantikan Ahmad Wahyudi yang sudah 2 tahun menjabat posisi tersebut.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman di sini yang sudah membantu pencapaian dengan hasil yang sudah didapatkan, kerja sama yang luar biasa ini harus diteruskan Pak Syawal dan Pak Awal," kata Nurcahyo saat sambutan pergantian jabatan, Jumat (19/6/2015).

Menurut dia, selama 1 tahun 4 bulan lamanya menjabat sebagai GM sales area Sumbagteng, telah banyak pengalaman dan momen dilalui bersama tim daerah tersebut.

Adapun Awal Khalik mengatakan kepindahannya ke area Sumbagteng menjadi tantangan baru, karena daerah ini terkenal dengan fundamental yang kuat serta infrastruktur ICT yang sangat baik.

"Tinggal bagaimana istilahnya menambahkan kosmetik saja supaya lebih cantik. Dalam seminggu ini saya sudah interaksi dengan tim ICT dan memang cukup bagus," katanya.Setelah pergantian pimpinan di area Sumbagteng, Nurcahyo dan Ahmad Wahyudi dipindahtugaskan ke area Sumbagut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel riau sales Telkomsel Sumbagteng
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top