Syawaluddin Gantikan Nurcahyo Sebagai GM Sales Telkomsel Sumbagteng

Arif Gunawan
Minggu, 21 Juni 2015 | 03:20 WIB
Grapari. /telkomsel
Grapari. /telkomsel
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU - Pucuk pimpinan Telkomsel Sumatra Bagian Tengah mengalami pergantian dan ditandai dengan kegiatan pisah sambut.

Muhammad Syawaluddin yang sebelumnya menjabat GM Sales Telkomsel Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) ditunjuk menggantikan Nurcahyo, untuk menduduki posisi yang sama di area Sumbagteng.

Sementara itu Awal R. Khalik yang sebelumnya menjabat GM ICT Telkomsel Sumatra Bagian Utara, menggantikan Ahmad Wahyudi yang sudah 2 tahun menjabat posisi tersebut.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman di sini yang sudah membantu pencapaian dengan hasil yang sudah didapatkan, kerja sama yang luar biasa ini harus diteruskan Pak Syawal dan Pak Awal," kata Nurcahyo saat sambutan pergantian jabatan, Jumat (19/6/2015).

Menurut dia, selama 1 tahun 4 bulan lamanya menjabat sebagai GM sales area Sumbagteng, telah banyak pengalaman dan momen dilalui bersama tim daerah tersebut.

Adapun Awal Khalik mengatakan kepindahannya ke area Sumbagteng menjadi tantangan baru, karena daerah ini terkenal dengan fundamental yang kuat serta infrastruktur ICT yang sangat baik.

"Tinggal bagaimana istilahnya menambahkan kosmetik saja supaya lebih cantik. Dalam seminggu ini saya sudah interaksi dengan tim ICT dan memang cukup bagus," katanya.Setelah pergantian pimpinan di area Sumbagteng, Nurcahyo dan Ahmad Wahyudi dipindahtugaskan ke area Sumbagut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper