CELLULAR SHOW 2015: XL Axiata Luncurkan Program "Kebahagiaan Ramadan"

Nadya Kurnia
Jumat, 12 Juni 2015 | 11:11 WIB
telepon seluler (ponsel)/JIBI-Dwi Prasetya
telepon seluler (ponsel)/JIBI-Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN - PT XL Axiata Tbk meluncurkan program Ramadan bertema ‘Kebahagiaan Ramadan’ dalam Indonesia Cellular Show 2015 yang digelar di Jakarta Convention Centre pada 10-14 Juni.

Seperti Ramadan pada tahun-tahun sebelumnya, XL menyelenggarakan program khusus Ramadan dan Lebaran yang berupa rangkaian aktivitas road show, aktivitas digital, produk digital, bundling paket hingga transformasi jaringan.

“Besarnya manfaat internet tidak terbantahkan lagi, maka dari itu kami berkomitmen menyediakan layanan internet yang berkualitas,” kata Presiden Direktur XL, Dian Siswarini dalam rilis, Jumat (12/6).

Terdapat dua paket internet yang diluncurkan XL yakni ‘Hotrod 24 Jam’ dan ‘Paket Internet Hotrod Your War dengan Ekstra Kuota’.

Sesuai dengan namanya, Paket Internet Hotrod 24 jam merupakan paket yang berlaku 24 jam penuh tanpa pembagian waktu dan berlaku di jaringan 2G maupun 3G.

Paket ini menyediakan masing-masing 600 megabyte seharga Rp25.000 untuk 30 hari, 2 gigabyte seharga Rp50.000 untuk 30 hari, dan 5 gigabyte seharga Rp100.000 untuk 30 hari.

Ketiga paket tersebut menyediakan layanan internet dengan kecepatan hingga 14,4 Mbps.

Sementara pada ‘Paket Internet Hotrod Your Way’ menawarkan pilihan kepada pelanggan XL untuk memilih waktu akses ekstra kuota pada pagi, siang, atau malam hari.

Paket ini sesuai dengan pelanggan yang memerlukan akses internet cepat pada waktu tertentu.

“Paket ini tersedia dengan tarif mulai Rp25.000 untuk 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkan kecepatan akses internet hingga 7,2 Mbps untuk pemakaian 24 jam dan kuota tambahan sampai dengan 1,2 gigabyte,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper