Hary Tanoe Gelontorkan Rp600 miliar Dukung Play Media di Semarang

Oktaviano DB Hana
Kamis, 4 Juni 2015 | 14:52 WIB
MNC Play Media/mncplaymedia.com
MNC Play Media/mncplaymedia.com
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG – MNC Play Media, salah satu lini bisnis MNC Group, akan menggelontorkan dana hingga Rp600 miliar bagi eskpansinya di Kota Semarang.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menargetkan pihaknya dapat menyambungkan layanan fiber to the home kepada 200.000 sambungan layanan di Kota Semarang hingga 2016. Karena itu, dia menegaskan akan menggelontorkan dana yang cukup signifikan bagi pengembangan awal.

“Meliputi investasi Rp500-Rp600 miliar untuk mengembangkan fixed broadband, menyambungkan FFTH hingga ke pelanggan,” ungkapnya di sela-sela city launch, Rabu (3/6/2015) malam.

Hary memperkirakan dalam tiga atau empat tahun lagi hampir seluruh masyarakat akan melek internet. Kondisi itu, jelasnya, akan berjalan seiring dengan peningkatan kebutuhan akan layanan TV berbayar.

Karena itu, MNC Play Media akan menyediakan teknologi FTTH, teknologi termutakhir dalam layanan TV berbayar dan internet yang menggunakan 100% kabel fiber optic langsung ke rumah pelanggan dengan fitur-fitur terkini. Empat layanan utamanya, yakni light speed internet, interactive cable TV, interactive new media dan crystal clear telephony.

“Tidak hanya seperti Indovision. Intinya, kami hadir di Semarang dengan produk canggih dan keberadaan kami tidak ada artinya tanpa dukungan masyarakat Semarang,” kata Hary.

Adapun, seremoni city launch tersebut merupakan lanjutan dari peluncuran akbar layanan terbaru yang dimulai di Kota Surabaya pada Februari lalu dan akan dilanjutkan di sejumlah kota lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper