Diakuisisi Emtek Group, Karir.com Perkenalkan Desain Baru

Bambang Supriyanto
Rabu, 27 Mei 2015 | 18:26 WIB
Ilustrasi pameran bursa kerja/Jibi
Ilustrasi pameran bursa kerja/Jibi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Karir.com, portal karir pertama di Indonesia, memperkenalkan desain baru dan fitur yang lebih praktis dalam ajang Karir.com Expo 27-28 Mei di Balai Kartini, Jakarta.

"Menandai kickoff desain baru Karir.com kami menyelenggarakan Karir.com Expo 2015, dengan lebih dari 1.000 opportunities di 80 perusahaan.  Karir.com merupakan portal asli milik Indonesia dan memiliki visi menjadi aset bangsa," ujar CEO Karir.com Dino Martin, Rabu (27/5).

Dia menjelaskan sejak diakuisisi Emtek Group pada Desember 2014,  Karir.com mulai membenahi manajemen dan melakukan sejumlah perubahan secara signifikan.

"Karir.com akan bertransformasi menjadi portal pilihan terbaik yang mampu menghubungkan talenta dengan opportunity, sehingga menjadikan para profesional lebih efektif dan sukses dalam berkarir," kata Dino.  

Dia menambahkan dengan menjadi portal pilihan ini Karir.com akan mampu memberikan solusi total untuk keperluan rekrutmen dan sumber daya manusia bagi perusahaan.  

“Visi kami jauh lebih tinggi. Kami ingin menjadi aset bangsa yang mampu membantu Indonesia menjadi kekuatan ekonomi dunia,” tegas Dino.

Dia menjelaskan pekerjaan rumah bangsa ini dari berbagai studi dan laporan yang ada jelas sekali, yaitu sumber daya manusia.

Dengan platform, fitur-fitur, dan database yang terus dikembangkan ke depan bukan tidak mungkin Karir.com dapat memberikan digital economic mapping bagi Indonesia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper