Smartfren Luncurkan Andromax C3s&C3si di Jawa Tengah

Muhammad Khamdi
Kamis, 7 Mei 2015 | 12:55 WIB
Bagikan

Bisnis.com,SEMARANG - Smartfren Telecom kembali meluncurkan produk terbarunya, Smartfren Andromax C3s & C3si di Jawa Tengah.

Andromax keluaran teranyar ini mendapat banyak peningkatan dari pendahulunya, diantaranya kehadiran dual kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera belakang dan 3MP untuk kamera depan yang juga dilengkapi dilengkapi LED flash.

Regional Head Smartfren Central Java, Aris A. Martoko mengatakan produk baru ini dilengkapi fitur face detection membantu untuk menghasilkan hasil foto selfie dan wefie yang maksimal.

Menurutnya, permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau di bawah satu juta sangat besar. Aris menuturkan konsumen di banyak wilayah membutuhkan perangkat komunikasi yang dapat mendukung gaya hidup tiap orang.

"Andromax ini dilengkapi dengan fitur dan performa terbaik di kelasnya," katanya dalam acara media update di Semarang, Kamis (7/5/2015).

Aris memaparkan kehadiran kamera depan dan belakang ber-LED flash jelas menjadi keunggulan utama smartphone ini dimana penggunanya dapat lebih mengekspresikan komunikasi via video chat.

Adapun fitur lain produk teranyar ini dipersenjatai Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2Ghz Cortex A7, GPU Adreno 302, layar 4.0 inci resolusi WVGA multitouch, sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan baterai 1400m Ah untuk C3s dan 1500mAh untuk C3si.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper