Panasonic Luncurkan Produk HDVC Terbaru

Agnes Savithri
Selasa, 21 April 2015 | 00:19 WIB
Panasonic/rusbase.com
Panasonic/rusbase.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Panasonic, perusahaan penyedia peralatan eletronik meluncurkan produk terbaru dari sistem High Definition Visual Communicatons (HDVC).

KX-VC-1300 dan KX-VC1600 menjadi produk terbaru yang menyediakan teknologi HDVC. Kedua produk ini akan menyajikan video dalam kualitas 1080p pada 60 frames per detik.

Video ini menggunakan proprietary compression cods untuk memastikan kualitas penyajian suara dan video yang halus walaupun dalam keadaan bandwidth kurang baik.

Kedua model terbaru tersebut H.261, H.263, dan H.239 dual streaming sehingga akan tetap kompatibel dengan peralatan video conference terdahulu. Selain itu, kedua model ini dapat digunakan di berbagai perangkat seperti laptop, desktop dan smartphone.

Perbedaan kedua produk ini terdapat pada built-in Multi-Connection Unit (MCU) yang menawarkan koneksi hingga enam lokasi sekaligus pada konfigurasi standar. Teknologi ini terdapat pada tipe KX-VC1600.

Selain itu, tipe ini memiliki dua port untuk dual network connection sehingga penggunanya bisa menggunakan high-definition video conference dengan memanfaatkan jaringan pribadi intranet dan koneksi internet yang terlindungi. Saat ini kedua perangkat tersebut sudah bisa ditemukan di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper