Simak, Puluhan Aplikasi di Produk Apple

Newswire
Jumat, 27 Maret 2015 | 11:10 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Update dari pihak ketiga, pengembang aplikasi pada Apple Watch, seakan  membuat perangkat ini siap diluncurkan dalam waktu dekat, walaupun arloji pintar ini sendiri tidak akan dijual sampai akhir April.

Meskipun demikian, saat ini pengguna Apple sudah dapat mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut melalui iPhone, menunggu hingga 24 April (ketika Apple Watch diluncurkan) untuk memanfaatkan fitur dari aplikasi-aplikasi tersebut.

Beberapa pengembang harus menunggu sampai Apple Watch resmi dirilis, sebelum akhirnya mereka dapat memamerkan aplikasinya. Namun, Apple telah memberi lampu hijau untuk sejumlah pengembang aplikasi.

Laman 9To5Mac mencatat aplikasi-aplikasi yang telah diperbarui dan kompatible dengan Apple Watch yang telah hadir di App Store adalah Air Canada, AliPay, Babbel, Dark Sky, ECB Cricket, Evernote, Expedia.

Kemudian, Kitchen Stories, Line, MLB.com At Bat, Procreate Pocket, Qantas Airways, Redfin, Runtastic Six Pack, Sky Guide, SPG: Starwood Hotels and Resorts, The New York Times, Target, Things, TransitApp, The Wall Street Journal, Twitter, WeChat, Yahoo, Tourney Pick’Em.

Pengguna dapat mencoba Apple Watch sendiri mulai 10 April selama 15 hingga 30 menit di Apple Store di mana mereka dapat menguji coba aplikasi-aplikasi yang telah mereka unduh itu, demikan Tech Radar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper