Elevania Targetkan Omset Penjualan Rp1,1 Triliun

Tisyrin Naufalty Tsani
Selasa, 10 Maret 2015 | 17:40 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce Elevenia membidik transaksi penjualan mencapai Rp1,1 triliun pada tahun ini. Perusahaan online asal Malaysia ini telah memasarkan jutaan produk.

CEO Elevenia James Lee mengatakan Elevenia saat ini telah memiliki 2 juta produk live listings serta bekerja sama dengan 20.000 seller.

"Kami optimistis tahun ini bisa mencapai GMV [gross merchandise volume] Rp1,1 triliun. Kami memulai bisnis pada Maret 2014," katanya Selasa (7/3/2014).

Menurutnya pada Maret 2014, Elevenia memulai bisnis dengan lebih dari 500.000 produk dan 6.000 seller. Elevenia terus berupaya membangun kepercayaan konsumen dengan menyediakan produk-produk terbaik, harga kompetitif serta menciptakan kenyamanan berbelanja.

Elevenia menyediakan produk yang terbagi menjadi delapan kategori yaitu gadget/komputer, elektronik, fesyen, kecantikan & kesehatan, anak-anak & bayi, home/garden, hobi, serta service/food.

CFO Elevenia Lila Nirmandari mengatakan penjualan produk untuk kategori gadget/komputer termasuk yang memberikan kontribusi cukup besar.

"Selain itu fesyen. Fesyen kan pasarnya besar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper