Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lazada akan Fokus Jualan Online lewat m-commerce

Peniaga virtual Lazada Indonesia akan memfokuskan diri pada e-commerce generasi baru yang didominasi perangkat mobile seluler, yakni m-commerce alias mobile commerce.nn
Sanjey Maltya
Sanjey Maltya - Bisnis.com 05 Februari 2015  |  16:46 WIB
Lazada akan Fokus Jualan Online lewat m-commerce
Lazada
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Peniaga virtual Lazada Indonesia akan memfokuskan diri pada e-commerce generasi baru yang didominasi perangkat mobile seluler, yakni m-commerce alias mobile commerce.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Sebastian Sieber menyatakan meski akan fokus pada m-commerce, pada tahun ini perusahaan masih mendominasi jalur pembayaran perniagaan virtual melalui kartu kredit, cash on delivery (COD), transfer perbankan.

"Namun, mobile-wallet akan menjadi tren di masa mendatang mengingat banyaknya shopper virtual muda di Indonesia," jelasnya kepada Bisnis.com, Kamis (5/2/2015).

Berdasarkan pengurutan Alexa, Lazada.co.id menempati urutan ke-12 situs teratas di Indonesia. "Saat ini kami mencatat jutaan hit per hari dengan jumlah merchant sekitar 2.000-an."

Sieber menjelaskan potensi pasar e-commerce Indonesia saat ini hanya sekitar 1% dari total besaran pasar ritel fisik sebesar US$100 miliar. "Pada akhir tahun, potensi pasar e-commerce diprediksi menyentuh US$8 miliar," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazada mobile commerce
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top