Citrix Perkirakan Software Meroket Pada 2015

Sanjey Maltya
Selasa, 25 November 2014 | 20:03 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Vendor jaringan dan solusi virtual Citrix System Inc mengestimasi pada 2015 segala sistem akan didefinisikan oleh perangkat lunak, mulai dari storage, data center hingga jaringan.
 
Dengan begitu meningkatkan ketergantungan pada teknologi social mobile, analytic dan cloud, untuk mengejar hasil bisnis positif.
 
Area Vice President ASEAN Citrix memaparkan tempat kerja yang didefinisikan perangkat lunak akan terwujud dalam beberapa tahun ke depan. "Pada 2015 diestimasi organisasi akan mempercepat jalan menuju transformasi bisnis mobilitas dimana masyarakat akan semakin produktif," jelasnya Selasa (25/11/2014).
 
Selain itu, menurutnya pada 2020, separuh populasi dunia akan mendaya-guna perangkat mobile untuk akses internet, sebagai wujud nyata pertumbuhan signifikan 30% tahun lalu.
 
Penetrasi ponsel pintar di Asia Pasifik terus tumbuh tahunan signifikan. "Singapore tumbuh 87% YoY, Malaysia 80%, Thailand 49%. Ketika mobile menjadi pintu gerbang internet, BYOD (bring your own device) menjadi pilihan, sehingga bisnis perlu menemukan cara baru meningkatkan keterlibatan karyawannya melalui aplikasi."
 
Sebagai contoh, kata Micallef, pekerjaan kolaboratif tak perlu dilakukan di satu lokasi saja. Riset perusahaan terbaru memperkirakan optimalisasi alur kerja dapat meningkatkan kolaborasi sebesar 20% dan dapat menghemat waktu pekerja lebih dari 200 jam per tahun.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper