Citrix Luncurkan Layanan Untuk Staf Kesehatan

Rezza Aji Pratama
Rabu, 26 Maret 2014 | 21:38 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Citrix, perusahaan software, dan Integrated Health Information System (IHIS) berkolaborasi menyediakan solusi virtualisasi desktop untuk meningkatkan produktivitas dan mobilitas staf pelayanan kesehatan publik.

Teknologi ini akan memungkinkan staf layanan kesehatan untuk mengakses dan berbagi informasi pasien lebih cepat di lokasi dan institusi, dengan keamanan data yang tinggi. Solusi ini memisahkan aplikasi dan data dari komputer pribadi staf, dan menyimpan informasi dalam database pusat, bukan di PC.

Dengan virtualisasi, dokter dan staf dapat mengambil data pasien, dan memasukkan atau meninjau permintaan pengobatan pada sistem Electronic Medical Records dari komputer manapun. Virtualisasi desktop juga membuka jalan bagi dokter dan staf untuk menggunakan perangkat elektronik lain, seperti tablet dan smartphone, untuk mengakses informasi di masa depan.

Teknologi ini juga akan memfasilitasi perawatan berbasis tim untuk hasil perawatan pasien yang lebih baik, karena staf dapat lebih mudah dan cepat berkolaborasi secara online mengenai perawatan pasien, di berbagai spesialisasi dan Regional Health Systems/Sistem Kesehatan Daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : News Editor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper