Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Microsoft Indonesia Hadirkan 1.500 Praktisi TI di TechDays 2014

PT Microsoft Indonesia menggelar TechDay 2014 dengan tema Connect, Refresh, dan Update di Balai Kartini, Jakarta, dari 21-22 Oktober 2014.nn
Samdysara Saragih
Samdysara Saragih - Bisnis.com 21 Oktober 2014  |  21:55 WIB
Microsoft Indonesia Hadirkan 1.500 Praktisi TI di TechDays 2014
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Microsoft Indonesia menggelar TechDay 2014 dengan tema Connect, Refresh, dan Update di Balai Kartini, Jakarta, dari 21-22 Oktober 2014.

Acara ini diklaim akan dihadiri oleh 1.500 pemimpin industri teknologi informasi, profesional, pengembang aplikasi, serta pelanggan Microsoft dari perusahaan dan usaha kecil menengah dari seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Diantoro mengatakan pada TechDays 2014 peserta juga akan memperoleh informasi serta update inovasi terbaru dari layanan Microsoft melalui workshop dan sesi hands-on.  

"Di acara ini para peserta akan dapat mengevaluasi berbagai layanan dan solusi pada platform mobile dan cloud. Hal ini sesuai dengan visi Microsoft:  Mobile First, Cloud First,” ujar dia, hari ini, Selasa (21/10/2014).

Andreas juga mengungkapkan TechDays 2014  akan menjadi ajang peluncuran tablet terbaru dari Speedup dan layanan hiburan interaktif dari Blue Bird Group yang menggunakan sistem operasi Windows.

Acara ini akan diselenggarakan dalam beberapa sesi. Sesi umum akan menampilkan teknologi Microsoft dan mitranya. Sementara itu pada Tech Corner akan menampilkan workshop dan membuka kesempatan bagi peserta untuk memperoleh sertifikasi dari Microsoft Virtual Academy. 

Ada juga sesi Ask the Expert untuk peserta yang ingin berkonsultasi dengan para ahli. Pengunjung juga dapat mencoba tablet terbaru dari merek lokal dan global pada sesi Device Corner.

Sebagai tambahan, TechDays 2014 juga akan menampilkan 66 track session lain seperti pembahasan mendalam mengenai komputasi awan, Windows Deployment, Kewirausahaan Teknologi Sosial, Office 365, Application Lifecycle Management, dan DevOps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft software andreas diantoro
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top