Canon EOS 7D Mark Hadir di Indonesia

Sanjey Maltya
Senin, 20 Oktober 2014 | 19:31 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Vendor kamera dan printer global Canon Inc, melalui distributor tunggalnya PT Datascript merilis kamera DSLR APS-C generasi terbaru, yakni Canon EOS 7D Mark II. Kamera ini diperuntukkan bagi para pecinta fotografi dan videografi highspeed.
 
Dilengkapi prosesor dual-digic 6 dan sensor CMOS 20,2 megapiksel, EOS 7D Mark II mampu menghadirkan kecepatan continuous shooting hingga 10 frame per detik (fps) serta sistem AF Cross Type 65 titik.
 
Direktur Divisi Canon Datascript Merry Harun mengatakan selama ini EOS 7D telah menjadi primadona kuat, sementara EOS 7D Mark II hadir dengan peningkatan teknologi serta deretan fitur baru yang semakin memuaskan para pecinta foto-video dan kalangan profesional.
 
Uniknya lagi, kamera ini dilengkapi dengan dua slot memory card, yakni CF dan SD sehingga pengguna dapat memilih menyimpan foto-video pada kedua kartu secara bersamaan atau di salah satunya.
 
Apalagi EOS 7D Mark II merupakan kamera pertama yang dilengkapi terminal digital USB 3.0 untuk pemindahan data lebih cepat.
 
Khusus bodi kamera, terbuat dari magnesium alloy yang kokoh namun ringan dengan pelapis eksternal yang memiliki ketahanan tinggi terhadap debu maupun air.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper