Vertu dan Bentley Rilis Ponsel Ultramewah, Harga Minimal Rp193 Juta

Selasa, 14 Oktober 2014 | 09:31 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Vertu dan Bentley merilis sebuah smartphone yang menandakan awal dari kerja sama kedua perusahaan itu selama 5 tahun ke depan.

Ponsel ultramewah Vertu for Bentley diproduksi terbatas sebanyak 2.000 unit di butik perusahaan itu bulan ini dengan harga mulai dari 12.500 euro atau sekitar Rp193 juta.

Vertu for Bentley merupakan versi lebih eksklusif dari smartphone Signature Touch perusahaan tersebut. Handset itu dilapisi kulit berkualitas tinggi dengan pola berlian dan warna Newmarket Tan klasik Bentley. Logo Bentley juga hadir–tepat di bawah layar perangkat itu.

Sebagai tambahan layanan khusus Vertu, smartphone terbaru itu tentu saja dilengkapi konten fitur eksklusif Bentley, termasuk sejumlah artikel eksklusif dan rute berkendara.

Ponsel pintar mewah itu dibekali dengan peranti keras canggih. Spek Vertu for Bentley termasuk Qualcomm Snapdragon 801 SoC, layar 4,7 inci 1080p berlapis kristal safir, memori built-in 64GB, dan kamera 13MP dengan flash LED ganda.

Selain itu, speaker stereo, opsi konektivitas penuh termasuk LTE, dan isi ulang baterei nirkabel Qi. Smartphone ini diperkuat dengan Android 4.4 KitKat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : gsmarena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper