Sancoyo Setiabudi Jadi Nakhoda Baru Cisco Indonesia

Samdysara Saragih
Selasa, 14 Oktober 2014 | 22:48 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Cisco Systems Indonesia (Cisco Indonesia) memiliki nakhoda baru. Induk perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat telah menunjuk Sancoyo Setiabudi sebagai country manager untuk Indonesia dengan jabatan direktur pelaksana.

Dia mengatakan akan membawa Cisco Indonesia mempertahankan status sebagai pemimpin pasar enterprise networking di Indonesia—selain memperkuat lini binis kolaborasi dan komputasi awan.

“Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan tim yang telah mendorong nilai-nilai bisnis dan ekosistem partner di Indonesia dengan menghubungkan yang belum terhubung,” ungkapnya pada acara pengenalan di Jakarta, Senin (14/10/2014).

Sancoyo berpengalaman selama 25 tahun di industri perminyakan dan asuransi. Lulusan Teknik Kimia Institut Teknologi Bandung ini sempat menduduki posisi sebagai COO dan CEO di Zurich Insurance Indonesia.

Dia juga pernah mengajar di Fakultas Administrasi Bisnis, Swiss-German University selama setahun.

“Keahlian Sancoyo akan menjadi bagian penting untuk mendorong relevansi dan interaksi yang lebih berarti dengan pelanggan dan mitra kami, serta di sektor publik,” kata Irving Tan, Presiden Asia Pasifik dan Jepang Cisco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper