Fortinet Luncurkan Firewall Data Center Tercepat

Samdysara Saragih
Senin, 25 Agustus 2014 | 20:51 WIB
Data Center/watblog.com
Data Center/watblog.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Fortinet, penyedia keamanan jaringan, meluncurkan firewall  FortiGate 5144C dengan kinerja lebih dari 1 terabits per second (Tbps) dan pilihan konektivitas 10GbE, 40GbE dan 100GbE. Kinerja ini diklaim sebagai yang tercepat di dunia.

“Big Data, layanan komputasi awan, dan meningkatnya penggunaan piranti lunak, meningkatkan kebutuhan pusat data akan platform keamanan yang sangat cepat dan aman untuk memproteksi aplikasi dan data,” ujar Ken Xie, CEO Fortinet, dalam siaran pers di Jakarta, Senin (25/8/2014).

FortiGate Seri 5000 dilengkapi fitur seperti catu daya, kipas, dan firewall masa aktif maksimum. Seri 5000 memiliki chassis, pengatur networking blade, dan security blade baru yang menggunakan prosesor jaringan NP6 untuk menghasilkan throughput firewall 40 Gbps per ASIC.

 “Dengan menghadirkan kinerja firewall 1 Tbps, Fortinet menjamin layanan-layanan baru dapat ditambahkan tanpa mengorbankan keamanan atau kinerja,” kata Chris Rodrigue, Analis Industri Senior Keamanan Jaringan Frost & Sullivan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper