Pencipta Flappy Bird Akan Luncurkan Permainan Baru Minggu Ini

Agnes Savithri
Selasa, 19 Agustus 2014 | 19:08 WIB
Flappybird. / Thegiodidong
Flappybird. / Thegiodidong
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Masih ingat dengan Flappy Bird, game yang bikin heboh beberapa bulan yang lalu? Kini pencipta permainan Flappy Bird berencana memperkenalkan permainan barunya minggu ini.

Melihat pada teaser yang dikeluarkan, Swing Copters akan membuat para gamers ketagihan seperti permainan pendahulunya tersebut. Menurut situs Mashable, diperkirakan permainan ini bisa diunduh di toko aplikasi ponsel pintar Anda pada Kamis pekan ini.

Permainan ini tidak jauh berbeda dengan Flappy Bird. Tokoh utama permainan ini bukan burung lagi, namun seorang laki-laki kecil dengan helicopter dan menggunakan helm.

Permainan ini terlihat mirip dengan Flappy Bird , tokohnya seorang laki-laki kecil ydengan helicopter yang menggunakan helm. Goal dari permainan ini adalah mengarahkan karakter utama untuk melewati halang rintangan dengan cara menganyunkan palu tanpa terkena pukulan.

Aplikasi ini diharapkan dapat diunduh dengan gratis, namun bagi Anda yang ingin menghilangkan iklan dalam permainan ini dapat mengunduh dengan membayar sekitar US$0,99.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Setyardi Widodo
Sumber : Mashable.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper