Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pencipta Flappy Bird Akan Luncurkan Permainan Baru Minggu Ini

Melihat pada teaser yang dikeluarkan, Swing Copters akan membuat para gamers ketagihan seperti permainan pendahulunya tersebut. Menurut situs Mashable, diperkirakan permainan ini bisa diunduh di toko aplikasi ponsel pintar Anda pada Kamis ini.nn
Agnes Savithri
Agnes Savithri - Bisnis.com 19 Agustus 2014  |  19:08 WIB
Flappybird.  -  Thegiodidong
Flappybird. - Thegiodidong

Bisnis.com, JAKARTA— Masih ingat dengan Flappy Bird, game yang bikin heboh beberapa bulan yang lalu? Kini pencipta permainan Flappy Bird berencana memperkenalkan permainan barunya minggu ini.

Melihat pada teaser yang dikeluarkan, Swing Copters akan membuat para gamers ketagihan seperti permainan pendahulunya tersebut. Menurut situs Mashable, diperkirakan permainan ini bisa diunduh di toko aplikasi ponsel pintar Anda pada Kamis pekan ini.

Permainan ini tidak jauh berbeda dengan Flappy Bird. Tokoh utama permainan ini bukan burung lagi, namun seorang laki-laki kecil dengan helicopter dan menggunakan helm.

Permainan ini terlihat mirip dengan Flappy Bird , tokohnya seorang laki-laki kecil ydengan helicopter yang menggunakan helm. Goal dari permainan ini adalah mengarahkan karakter utama untuk melewati halang rintangan dengan cara menganyunkan palu tanpa terkena pukulan.

Aplikasi ini diharapkan dapat diunduh dengan gratis, namun bagi Anda yang ingin menghilangkan iklan dalam permainan ini dapat mengunduh dengan membayar sekitar US$0,99.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

games

Sumber : Mashable.com

Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top