Keamanan Jaringan, Fortinet Kuasai 7,33% Pangsa Pasar di Asia Pasifik

Rezza Aji Pratama
Senin, 4 Agustus 2014 | 20:35 WIB
Ruangan kontrol jaringan pengaman/JIBI
Ruangan kontrol jaringan pengaman/JIBI
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA-- Fortinet, perusahaan keamanan jaringan global, menempati peringkat kedua di pasar Asia Pasifik berdasarkan pangsa pasar.

Berdasarkan laporan dari IDC Asia Pasifik, pada kuartal I 2014, Fortinet berhasil menguasai 7, 33% pangsa pasar, melampaui pesaingny Check Point di 6,91%. Fortinet pertama kali menyisihkan Check Point pada kuartal IV 2013 dengan pangsa pasar 6,27%.

Check Point menguasai 5,87%, sedangkan Cisco memiliki pangsa terbesar yaitu 14,68% dari 611,65 juta dolar AS di pasar perangkat keamanan jaringan Asia Pasifik (termasuk Jepang) pada kuartal tersebut.

Shahnawas Latiff, IDC Asia Pacific Market Analys, mengatakan Fortinet memiliki strategi bisnis yang kuat di seluruh kawasan. Rangkaian produknya yang komprehensif efektif memenuhi kebutuhan keamanan dari beragam perusahaaan.o

“Kemampuan mitra kerja Fortinet yang tersebar luas dengan pelayanan melebihi standar industri juga turut berkontribusi terhadap tingginya tingkat penggunaan solusi-solusi Fortinet,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (4/8/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper