Sony Xperia T3 Tantang Samsung Galaxy S5 Mini di Inggris

Fauzul Muna
Sabtu, 2 Agustus 2014 | 21:41 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sepertinya Samsung Galaxy S5 Mini bukan lagi satu-satunya ponsel pintar yang hadir di Inggris. Tak lama setelah Samsung merilis Galaxy S5 Mini, Sony meluncurkan Xperia T3 di negara itu.

Sony Xperia T3 dijual secara esklusif oleh operator Carphone Warehouse. Terdapat tiga varian warna yang bisa dipilih, yaitu putih, hitam, dan ungu.

Ponsel pintar Xperia T3 bisa didapatkan secara gratis dengan kontrak selama 2 tahun dengan membayar £22.50 tiap bulan. Penawaran tersebut termasuk gratis telepon 300 menit, SMS gratis tanpa terbatas, dan 250MB data internet setiap bulan.

Di luar itu, ada banyak tawaran lain dari EE dan O2. Jika calon pembeli ingin keuntungan lebih tiap bulannya, ada tawaran kontrak yang lebih mahal.

Sony Xperia T3 memiliki spesifikasi layar sentuh 5,3 inci 720p, kamera 8 MP dengan LED flash, dan 1,1 MP kamera depan untuk selfie.

Performa ditopang prosesor quad-core 1,4GHz Qualcomm Snapdragon 400 dengan memori RAM sebesar 1 GB. Bagi penggemar game berat, ponsel pintar ini dilengkapi pengolah grafis dari Adreno 305.

Lebih jauh, smartphone ini memiliki baterei 2.500 mAh dan dilengkapi sistem operasi Android 4.4 KitKat. Xperia T3 memiliki fitur NFC, 3G, HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan 4G LTE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fauzul Muna
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper