Datascrip Resmikan Service Center di Medan

Febrany D. A. Putri
Kamis, 12 Juni 2014 | 21:02 WIB
 Kamera Canon
Kamera Canon
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN- PT Datascrip, distributor produk dan solusi IT serta perkantoran, meresmikan pusat layanan purna jual di Medan, Kamis (12/6/2014).

Pusat pelayanan tersebut nantinya akan menjadi service hub Canon di Indonesia bagian Barat.

Direktur Layanan Purna Jual Datascrip Budianto Iskandar menuturkan pusat layanan purna jual di Medan ini sebenarnya sudah ada sejak 15 tahun lalu. Namun, baru pada tahun ini Datascrip Service Center Medan memiliki bangunan sendiri, terpisah dari kantor cabang penjualan Datascrip.

"Pertumbuhan penjualan produk-produk yang kami distribusikan terutama Canon cukup signifikan di Medan, baik kamera digital maupun printer. Pemisahan gedung khusus DSS ini akan meningkatkan kualitas layanan purna jual kami," ucap Budianto, Kamis (12/6/2014).

Datascrip akan fokus menjadikan DSS Medan sebagai service hub produk Canon. Dengan begitu, reparasi dan penyediaan suku cadang untuk beberapa provinsi, meliputi Palembang, Pekanbaru, Aceh, Padang, Jambi, dan sekitarnya akan terpusat di Medan.

Budianto berharap dengan fokus baru tersebut, waktu perbaikan produk akan lebih cepat dan tidak lagi perly mengirimkan unit yang rusak ke Jakarta.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper