TE Connectivity Luncurkan Jajaran Solusi Fiber Terbaru

Feni Freycinetia Fitriani
Kamis, 5 Juni 2014 | 14:00 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - TE Connectivity (TE), perusahaan global di bidang konektivitas, telah meluncurkan jajaran solusi fiber terbaru yang disempurnakan untuk pasar Asia Pasifik. Beberapa solusi fiber terbaru yang dilluncurkan, misalnya Powered Fiber Cable System, Thermal Adhesive Coated (TAC) Fiber System, FiberWatch, dan Rapid Fiber Panel Series.

“Penyedia layanan maupun konsumennya menyadari bahwa fiber-to-the-home adalah teknologi konektivitas yang tak hanya menjanjikan kecepatan tinggi namun juga menjadi teknologi yang tetap akan digunakan hingga tahun-tahun mendatang,” ucap Zony Chen, Director of Product Management – Global Product Segments, Broadband Network Solutions Division, TE Connectivity, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (5/6/2014).

Lebih lanjut, solusi-solusi terbaru yang ditambahkan pada portofolio TE Connectivity ini menawarkan serangkaian sistem yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan pasar akan konektivitas fiber dengan kecepatan tinggi serta proses pemasangan dan pengelolaan yang lancar.

Executive Vice President and Chief Technology Officer TE Connectivity Robert Shaddock mengatakan menciptakan tren baru di industri telekomunikasi lewat produk-produk mulai dengan menawarkan mobilitas dan akses real time terhadap jaringan hingga menggabungkan traffic backhaul dan daya listrik ke dalam satu kabel yang menjangkau hingga jarak 1.5km.

“Kami memastikan konsumen kami dan konsumen mereka terhubung dalam satu jaringan yang terjangkau dan operasional yang fleksibel," ujarnya.

FiberWatch secara aktif mengawasi jaringan optik, mengisolir lokasi terjadinya problem fiber, dan dengan cepat mengirimkan alarm dan indikasi tipe problem, lokasi dan informasi penting lainnya. FiberWatch mudah digunakan dan memberikan akses real-time terhadap jaringan kapan saja dan di mana saja konsumen berada.

Peluncuran produk tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara Fiber To The Home (FTTH) Council Conference yang diadakan di Penang pada 3-5 Juni 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper