LG G2 Mini Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Rezza Aji Pratama
Senin, 5 Mei 2014 | 18:48 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - LG tidak hanya mengandalkan G Pro 2 untuk menggarap pasar ponsel premium di Indonesia. Di tingkat yang lebih rendah, vendor ponsel asal Korea Selatan ini juga meluncurkan G2 Mini yang dibanderol seharga Rp3,29 juta. 

Kendati lebih murah, perusahaan mengklaim ponsel ini tetap mengusung beberapa fitur unggulan. G2 Mini nampaknya memang diproyeksikan sebagai alternatif generasi pendahulunya yang dibanderol di atas Rp5 juta.

Hadir dengan ukuran layar 4,7 inci, ponsel ini sudah mengusung platform Android Kit Kat 4.4. Rasio layar juga cukup besar atau sekitar 71% dibandingkan dengan lebar ponsel keseluruhan.

Ponsel ini akan hadir dengn beberapa varian warna seperti titan black dan lunar white. Dapur pacu ponsel ini menggunakan prosesor Quadcore 1,2 GHz dengan baterai berkapasitas 2.440 mAh. 

Beberapa aplikasi unggulan juga disematkan pada ponsel pintar ini. Salah satunya adalah aplikasi guest mode yang berfungsi untuk membatasi akses pengguna lain.

Dengan fitur ini, pemilik ponsel bisa menjaga privasi meskipun G2 Mini berada di genggaman orang lain. Pemilik bisa menentukan aplikasi apa saja yang diboleh dibika orang lain menggunakan guest mode. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper