TP Link Luncurkan Wireless Router Terbaru

Rezza Aji Pratama
Kamis, 10 April 2014 | 00:26 WIB
Salah satu produk wireless/JIBI
Salah satu produk wireless/JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— TP-Link, vendor jaringan global, kembali meluncurkan produk terbaru berupa wireless router TL-WR841HP.

Angelo Wang, Sales & Marketing Manager PT TP Link Indonesia mengatakan produk  didesain futuristik dengan warna hitam yang dilengkapi dengan dua buah antena Omni Directional 5dBi yang dapat memancarkan sinyal wireless ke seluruh ruangan.

Perusahaan itu mengklaim TL-WR841HP cocok digunakan di rumah atau kantor yang memiliki banyak sekat atau dinding karena wireless router ini dilengkapi dengan power amplifier yang memiliki kemampuan untuk menembus sekat atau dinding.

Power Amplifier ini berkekuatan 1000mw, lebih tinggi dari kekuatan dari rata-rata wireless router yang ada yaitu 100mw. Selain adanya power amplifier, TL-WR841HP sudah didukung kecepatan 300Mbps yang memudahkan berselancar di dunia maya.

Untuk proses penginstalasian wireless router ini cukup mudah karena dilengkapi dengan buku petunjuk dan CD instalasi yang memungkinkan, sehingga pengguna hanya perlu klik untuk menginstal perangkat ini. Instalasi juga bisa dilakukan melalui browser dengan cara http://tplinklogin.net .

“TP-LINK selalu melakukan yang terbaik untuk meningkatkan rantai industri, mengembangkan teknologi terbaru untuk memberikan kualitas terbaik dan terus meningkat dari segi desain,“ ujarnya dalam siaran pers, Rabu (9/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper