Microsoft Rilis Windows Phone 8.1, Ini Dia Fitur Barunya

Kamis, 3 April 2014 | 18:47 WIB
/gsmarena
/gsmarena
Bagikan

6Fitur Lainnya

Kunci Menu pada Layar

Windows Phone kini mempunyai kunci software pada layar–Search, Start, dan Back. Ini berarti kebutuhan terhadap kunci perangkat keras di bawah layar tidak diperlukan lagi.

Quiet Hours

Di Windows Phone 8.1, pengguna bisa mengatur waktu kapanpun seseorang atau grup bisa menghubungi Anda. Fitur ini disebut Quiet Hours dan bisa diakses dari menu Setting.

Keyboard Wordflow

Opsi baru di keyboard Windows Phone 8.1 adalah Wordflow, yakni metode input seperti Swype yang memungkinkan Anda menginput kata-kata secara cepat dengan menyapu (swiping) hurufnya. Fitur ini diklaim lebih cepat dibandingkan Galaxy S4, dan sudah didaftarkan untuk meraih Guinness World Record untuk penulisan tercepat pada smartphone.

Ketersediaan

Update Windows Phone 8.1 akan dirilis secara resmi dalam beberapa bulan mendatang, sementara perangkat yang menjalankannya akan mulai dipasarkan akhir April atau awal Mei.

Tidak disebutkan secara jelas ponsel WP8 apa yang akan menikmati update platform baru itu, tetapi diperkirakan daftarnya cukup banyak. Pengembang Microsoft kemungkinan bisa memperoleh update itu paling cepat 10 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

7 dari 7 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : gsmarena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper