Social Max, Inilah Paket Internet Simpati Terbaru

Juli Etha Ramaida Manalu
Rabu, 26 Maret 2014 | 12:28 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ini dia paketinternet terbaru dari Simpati, Social Max, yang memberikan akses bebas ke lima aplikasi sosial.

Dengan paket seharga mulai dari Rp75.000 per 30 hari kamu dapat menikmati akses ke WhatsApp, Path, Line, Waze, dan BBMTM sepuasnya tanpa memotong kuota yang kamu dapat. Adapula tambaahan quota internet 2 GB.

“Telkomsel berusaha memanjakan pelanggannya khususnya brand simPATI untuk aktif menggunakan sosial media sesuai dengan lifestyle mereka bersama komunitas dan lingkungannya. Melihat tingginya penggunaan pelanggan simPATI akan internet terutama  5 aplikasi sosial ini, kami menawarkan paket terbaru simPATI Social Max yang dibuat khusus untuk semakin menjawab kebutuhan mereka,” kata VP Marketing Communications Irlamsyah Syam dala siaran pers, Rabu (26/3/2014).

Semua pelanggan simPATI dapat menikmati paket ini, dengan cara mengakses ke *999# lalu pilih 1 (Paket Social MAX). Tentunya untuk dapat akses 5 aplikasi sosial tersebut, terlebih dahulu para pelanggan simPATI harus men-download di application store masing-masing.

Pada promo Social Max, simPATI membuat kompetisi digital bernama  #SocialMax Challenge yang merupakan tantangan 30 hari. Games ini mengajak pelanggan mengikuti tantangan harian (tiap harinya tantangan berbeda) menggunakan 5 aplikasi sosial yang ditawarkan secara gratis pada paket, secara bergantian. Pelanggan dapat memenangkan hadiah liburan & paket internetan selama setahun. Untuk panduan yang lebih lengkap dapat dilihat di website.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper